Minggu, 19 Desember 2010

SURAT UNTUK M3M


No : 13/MABI/Hambali/XII/2010 Malang, 19 Desember 2010
Lamp : -
Hal : Pesan dan Kesan
Yth. M3m
Di Malang
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan datangnya surat ini, aku sebagai salah satu siswa di M3M ingi menyampaikan beberapa hal yang perlu aku sampaikan. Menjadi siswa di MAN 3 Malang adalah sebuah kebangga tersediri bagiku, belajar bersama sahabat-sahabat terbaik yang masing-masing memiliki kelebihan di macam-macam bidang. Di ajar ole Guru-guru yang professional dan ahli di didangnya masing masing.
Itulah yang menjadi ken=banggaan tersendiri, apalagi masuk salah satu program keagamaan yang sangat terkenal di seluruh penjuru. Semua hal yang aku alami di M3M ini bagaikan sebuah kebohongan yang besar yang aku selimuti tengan kelopak mawar yang indah. Tapi itulah yang telah terjadi dan aku sudah terlibat di dalamnya. Sehingga aku harus bermain sebaik mungkin untuk menjadi juara
Oh ya untuk M3M ke depan, banyak hal yang harus diperhatikan jika inhin mendapatkan tujuan yang telah di cita-citakan. Banyak siswa siswi yang tidak jujur dalam mengerjakan ujian, kebanyakan mereka beralasan untuk izin ke kamar mandi saat ujian, dan ternyata mereka sudah menyiapkan buku-buku contekan di sana. Itulah salah satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh M3M.
Di samping itu masuh banyak dari kalangan siswa-siswi yang berpacaran. Padahal Sebagai madrasah yang bergerak di bidang keagamaan , seharusnya sudak tidak ada lagi siswa-siswinya yang berpacaran. Selain itu tambahan janm keagamaan juga perlu diberikan kepada siswa-siswi untuk memprotek siswa-siswi dalam pergaulan yang sangat melusat jauh ini
Mungkin ini saja yang aku sampaiklan kepada M3M pada kesempatan kali ini. Sebenarnya masih banyak lagi hal yang perlu aku sampaikan. Mungkin akan aku sampaikan di lain kesempata. Atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb Siswa M3M,

M. Luqman Hambali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar